Thursday, May 2, 2013

Demi Moore Pacari Bekas Kekasih Anaknya

Demi Moore Pacari Bekas Kekasih AnaknyaLOS ANGELES - Demi Moore tampaknya tak bisa menjalani hidup dengan baik setelah bercerai dari Ashton Kutcher. Aktris berusia 50 tahun ini kerap mendekati sejumlah pria muda untuk menemukan pengganti aktor tampan tersebut.

Bahkan, dia dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pria bernama Harry Morton. Padahal, dia pernah menjalin hubungan dengan anak Demi, Rumer Willis.

Demi juga mengizinkan Harry tinggal serumah dengannya di Beverly Hills, dan menjalani masa percobaan pernikahan. Dia tak peduli pria 32 tahun itu terkenal sebagai playboy.

"Demi sangat tergila-gila tentang Harry. Dia bilang Harry membuatnya merasa lebih hidup dari sebelumnya. Dia yakin hubungan yang dijalaninya akan bertahan, meski reputasi Harry yang sering bersama wanita dan meninggalkannya," ungkap sumber.

Demi dan Harry diketahui telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Bintang Charlie's Angels ini tak bisa jauh dari sang kekasih dan memintanya untuk tinggal serumah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (2/5/2013).

"Demi dan Harry menjalaninya dengan santai untuk beberapa bulan pertama, tapi sekarang Demi selalu ingin bersama Harry dan dia telah pindah bersama Demi," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment