Wednesday, May 1, 2013

Diam-Diam, Pink Kencani Bekas Personel N'Sync

Diam-Diam, Pink Kencani Bekas Personel NLOS ANGELES - Pink mengaku pernah berkencan dengan bekas personel N'Sync, Joey Fatone, pada 2000. Keduanya mulai menjalin hubungan secara rahasia setelah ibu satu anak itu membantu konser N'Sync.

Penyanyi yang kerap tampil dengan rambut pendek itu mengakui Joey sosok yang menyenangkan. Dia selalu meminta izin ayahnya ketika mengajak Pink pergi berkencan.

"Joey Fatone jatuh cinta padaku. Dia mengajakku ke sebuah kencan yang menyenangkan dan dia membelikanku es krim. Begitu manis. Dia meminta izin pada ayahku," ungkap Pink.

Namun, penyanyi berusia 33 tahun ini memilih untuk mengakhiri hubungan dan tidak terikat dengan seorang pria agar fokus pada kariernya.

"Ini cara yang sangat canggih untuk mengambil kembali kekuasaan. Aku selalu punya masalah dengan ide, 'Ok, kami berdua memutuskan ini. Mengapa aku selalu dilihat sebagai pelacur, dan kau adalah playboy? Kamu tidak mendapatkan apapun dariku dan aku juga tidak mendapatkan apapun," lanjutnya.

Saat ini, Pink telah menikah dengan Carey Hart dan memiliki seorang putri cantik berusia 23 bulan, Willow. Meski telah membina rumah tangga selama tujuh tahun, dia mengaku menjalin komitmen adalah hal yang sulit dan membutuhkan kerjasama dari dua pihak.

"Hubungan yang lama adalah pilihan setiap hari. Lebih sulit berada dalam pernikahan daripada dibatasi oleh satu hubungan ke hubungan lain. Kami baik-baik saja karena selalu berkomunikasi, dan tumbuh dewasa bersama, bukan karena kami tidak bertengkar," tutup Pink. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (1/5/2013).

0 comments:

Post a Comment