Thursday, May 30, 2013

Dicerai, Eyang Subur Tak Kembalikan Ani ke Orangtua

Dicerai, Eyang Subur Tak Kembalikan Ani ke OrangtuaJAKARTAâ€" Empat istri Eyang Subur memang sudah dicerai. Namun kabarnya, Ani tidak akan dikembalikan ke orangtuanya.

"Ya pada prinsipnya Ani tidak akan dikembalikan Eyang kepada orangtuanya. Karena ini kan pelepasan," kata kuasa hukum Eyang Subur, Muannas, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013.

Muannas menjelaskan jika prosesi yang dilakukan oleh Eyang Subur kepada istri-istriya hanyalah pelepasan. Sehingga, tidak ada keharusan bagi Eyang Subur untuk mengembalikan Ani ke orangtuanya.

"Kan enggak konsistennya mereka (tim Adi CS). Ini jelas, di satu sisi mereka mengatakan ini bukan pernikahan, tapi mereka menggunakan standar pernikahan. Mengembalikan ke orangtua itu kan standar pernikahan, lah ini kan bukan perceraian tapi pelepasan," jelas Muannas.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment