Tuesday, May 7, 2013

Didatangi Uje, Pipik: Saya Gak Pengin Beliau Pergi Lagi

Didatangi Uje, Pipik: Saya Gak Pengin Beliau Pergi LagiJAKARTA - Istri mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Namun, rasa rindu masih sering menghampirinya.

"Ikhlas, saya sudah mulai ikhlas. Cuma kalau rasa kangen itu datang, airmata saya tidak terbendung," kata Pipik.

Wanita 36 tahun itu pun mengaku tak ingin kembali kehilangan sang suami, meski dalam mimpi.

"Saya mimpi beliau datang, ganteng sekali, bersih wajahnya, pakai jubah putih. Beliau cuma senyum ke saya, yang memang kayaknya saya enggak pengin beliau pergi lagi, dalam mimpi itu tidak mau dia pergi. Itu yang kayak tersentak. Akhirnya saya melihat jam, bangun, dan langsung ambil wudhu. Saya tahajud, saya coba doa, dan di situ saya mencium bau parfum yang biasa dipakai. Beliau itu kalau mau tidur saja baunya wangi," tuturnya.

Kepergian Uje menjadi kenangan indah bagi Pipik. Dia pun berjanji akan memberikan ilmu agama kepada keempat buah hatinya.

"Tugas saya hanya bisa menuntun, mengarahkan dengana agama. Karena dari kecil anak-anak memang harus dibentengi dengan agama yang kuat. Dan insya Allah beliau waktu itu pernah bilang sama saya tolong kenalin Abizard dengan Kiai Muhammad yang kemarin baca Alquan, beliau kan koriah internasional," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment