Thursday, May 30, 2013

Didekati Arya Wiguna, Rumah Tangga Epy dalam Masalah

Didekati Arya Wiguna, Rumah Tangga Epy dalam Masalah JAKARTA- Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, akhirnya meminta kepada Arya Wiguna untuk tidak mengganggunya lagi. Karena diakui Karina, hubungannya dengan sang suami tengah memiliki masalah.

"Memang saya sama suami sedang break, bukan pisah ranjang. Kita sedang memperbaiki urusan masing-masing. Kang Epy kan kuliah lagi, jadi lebih sering di Cikini," kata Karina di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013.

Oleh karenanya, Karina meminta kepada Arya untuk tidak mendekatinya lagi, apalagi Karina sudah punya suami dan anak. Karina mengatakan, agar Arya menghargai keluarganya yang di kampung, yang tidak tahu menahu perihal ini.

"Buat Arya, saya udah punya suami dan anak, kalau untuk berteman ya enggak apa-apa. Tapi kalau untuk yang lain, saya mohon untuk hargai keluarga saya di kampung. Sama mohon sama Arya untuk tidak mengganggu saya lagi," tegas Karina.

Karina pun meminta pada suaminya untuk memetik hikmah dari peristiwa yang baru saja dialaminya. Sehingga kedepannya mereka bisa rukun kembali.

"Buat papi (Epy) ya, kejadian ini mudah-mudahan kita bisa saling introspeksi diri, saya dengan Arya enggak ada apa-apa," ungkapnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment