Saturday, May 4, 2013

Diolok-olok lagi, Raffi Ahmad Tersenyum

Diolok-olok lagi, Raffi Ahmad TersenyumJAKARTA - Kabar kebangkrutan Raffi Ahmad pascasetelah tiga bulan tidak bekerja menjadi sindiran teman-temannya sesama presenter Dahsyat seperti Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Pasalnya, tidak dapat dipungkiri Raffi harus merogoh uang yang cukup besar untuk kasusnya tersebut.  
Pada hari kedua menjadi host Dahsyat kali ini, Raffi yang datang bersama klub motornya itu terlihat bangga. Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku sempat grogi jadi host di Dahsyat.
 
"Kemarin kan gue bilang grogi lagi nge-host, tapi teman-teman gue ngomong, enggak usah grogi Fi (Raffi), nanti diantarin. Makanya tepuk tangan dong teman-teman motor gue datang nih, nganterin gue," kata Raffi sambil membuka acara di depan studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013) pagi.
 
Perasaan bangga dan senang diungkapkan Raffi Justru mendapat olok-olokan dari Ayu Dewi.
 
"Jangan salah dia diantar teman-teman motornya, kan memang motor-motornya sudah pada dijualin kan, karena kasus kemarin," sindir Ayu.
 
Mendengar hal itu, Raffi hanya tersenyum, dan memilih melanjutkan acara.
"Habis ini ada acara Spada, Dahsyat bagi-bagi duit," kata Denny Cagur.  
Karena sudah tiga bulan Raffi tidak menjadi host, pria yang disebut-sebut dekat dengan Wanda Hamidah itu pun mengaku tidak tau apa itu acara Spada Dahsyat.
 
"Wah ada acara itu ya? Saya enggak tau," kata Raffi.
 
"Ada Fi, biasanya kalau Spada, kita itu sumbangan duit buat hadiah pesertanya. Tapi kalau Rafi kan hartanya sudah habis ya, enggak bisa sumbangan," sindir Ayu Dewi yang disambut oleh tawa Raffi.
 
Tidak hamya Ayu Dewi dan Denny Cagur yang menggoda Raffi, sahabat karib Raffi, Olga Syahputra pun ikut menggoda Raffi dengan nyanyian pada saat segmen memasak oleh koki cilik yang hadir di Dahsyat.
 
"Sambil nyanyi dong, 'pak hakim dan pak jaksa, kapan saya akan di sidang. Tiga bulan sudah mendekan belum ada juga panggilan'," nyanyi Olga sambil tertawa.
 
Tidak sampai di situ, saat Raffi melahap memakan nasi goreng buatan koki cilik itu berbagai olokan pun tak hentinya menghampiri Raffi.
 
"Lahap banget Pak (Raffi) makan nasinya, disana (Lido) enggak pernah makan enak ya. Ya sudah dihabisin, sepiring-piringnya," kata Olga kepada Raffi. "Enak loh ini nasi gorengnya," kata Raffi salah tingkah.

0 comments:

Post a Comment