Tuesday, May 14, 2013

Diselingkuhi, Robert Pattinson Jadi Pecandu Alkohol

Diselingkuhi, Robert Pattinson Jadi Pecandu AlkoholLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) menjadi seorang pecandu alkohol untuk menghilangkan rasa sakit hatinya atas skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders.

Meski sudah kembali bersama, aktor tampan tersebut tetap tidak bisa menghentikan kebiasaannya. Dia bahkan selalu membawa vodka ketika berada di lokasi syuting. Hal ini membuat teman Rob merasa khawatir dan mulai mencari cara untuk menjauhkannya dari alkohol.

"Rob sangat kacau saat perselingkuhan Kristen dan mulai minum untuk menyembunyikan sakit hatinya. Rob tidak hanya minum dengan teman ketika di luar, dia juga minum di rumah dan selalu bau alkohol. Temannya sangat takut dengan kesehatannya, mereka mulai mencari cara untuk membantunya," ungkap sumber.

Kebiasaan Rob mengonsumsi alkohol ternyata tidak membuat Kristen khawatir. Dia menilai sang kekasih belum memiliki masalah ketergantungan yang serius. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (14/5/2013).

"Kristen tidak berbuat apapun untuk membantu Rob, karena dia tidak melihat ada masalah dengan minum alkohol. Semua orang berpikir mereka punya hubungan yang tidak sehat. Hal terbaik yang terjadi pada Rob adalah mencampakkan Kristen dan berhenti minum alkohol, tidak hanya untuk menyelematkan karier aktingnya, tapi juga kehidupannya," tutup sumber.(gal)

0 comments:

Post a Comment