Tuesday, May 21, 2013

Ditanya Soal Bayaran Iklan, Suzy 'Miss A' Nangis

Ditanya Soal Bayaran Iklan, Suzy SEOUL - Saat menghadiri konferensi pers pada 20 Mei, Suzy tak bisa menahan air mata ketika mendapat pertanyaan dari seorang wartawan mengenai jumlah bayaran iklan yang diterimanya hingga mencapai angka USD10 juta atau setara dengan Rp98 miliar.

Sekedar diketahui, personel girlband Miss A ini membintangi puluhan iklan sejak 2012 dan diperkirakan mendapat penghasilan sekitar  USD10 juta. Jumlah itu membuat Suzy mendapat julukan sebagai gadis dengan bayaran iklan tertinggi.

Suzy mengaku dapat membintangi banyak iklan karena semua orang mendukungnya. Namun, tawaran yang datang  membuat dia merasa semakin terbebani. Pelantun lagu "I Don't Need A Man" ini pun akhirnya menangis.

"Aku syuting banyak iklan karena aku menerima banyak cinta. Itu bagus tapi semakin banyak aku syuting, semakin banyak tanggungjawab yang aku rasakan. Aku pikir aku menjadi lebih hati-hati," kata Suzy sambil menangis.

Lawan main Suzy dalam drama Gu Family Book, Lee Seung Gi, berusaha membantunya dan menjelaskan tentang jumlah penghasilan yang biasa diperoleh artis saat menjadi model iklan.

"Bisakah aku membantu? Aku punya pengalaman yang sama. Ketika hal seperti ini terjadi, kalimat USD10 juta selalu mengikuti tapi kami tidak benar-benar mendapat USD10 juta. Banyak orang mengira kami memiliki banyak uang tapi tidak seperti itu. Aku merasa kasihan dengan Bae Suzy karena dia harus syuting iklan ketika libur dari syuting drama. Aku pikir dia kelelahan," ucap Lee Seung Gi.

Setelah mendapat bantuan, Suzy meminta maaf karena menangis saat konferensi pers. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (21/5/2013).

Perwakilan Suzy, JYP Entertainment mengatakan, Suzy mengalami banyak tekanan saat menjalani syuting iklan. Oleh karena itu, dia tidak bisa menahan emosinya ketika ditanya mengenai jumlah penghasilan yang diterimanya.

"Ada cerita tentang Suzy menjadi gadis USD10 juta, tapi itu tidak benar. Aku pikir itu alasan mengapa Suzy merasa mendapat banyak tekanan dan ketika itu keluar lagi, emosinya meluap," beber salah satu perwakilan Suzy.

0 comments:

Post a Comment