Friday, May 3, 2013

Ditelefon Raffi, Olga Tak Ngambek Lagi

Ditelefon Raffi, Olga Tak Ngambek LagiJAKARTA- Olga Syahputra sempat meradang lantaran sahabatnya, Raffi Ahmad tidak menemuinya setelah keluar dari Panti Rehabilitasi, Lido. Dua presenter Dahsyat itu pun dikabarkan berselisih.

Namun, Olga langsung membantah dirinya berselisih dengan Raffi. Pasalnya, Raffi baru saja menghubungi dirinya dan meminta untuk bertemu. Olga menilai sahabatnya itu sedang mengalami kesedihan dan ingin cerita.

"Raffi baru telefon Olga, dia pengin ketemu dan pengin cerita, ada kesedihan. Mungkin dia mau cerita sama saya, karena saya yang ngerti dia," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013).

Diakui Olga, dirinya memang belum pernah bertemu sejak Raffi menjalani rehabilitas di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Kemungkinan, akhir pekan ini dirinya baru akan bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Saya belum pernah ketemu lagi, sudah lama enggak ketemu Raffi, Insya Allah ketemu pada hari Minggu. Sekarang dia masih sama keluarganya," terangnya.

0 comments:

Post a Comment