Tuesday, May 28, 2013

Ditolak, Arya Wiguna Batal Lamar Rosnita Putri

Ditolak, Arya Wiguna Batal Lamar Rosnita PutriJAKARTA- Kesuksesan Arya Wiguna dalam meraih popularitas tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Dia mendapat penolakan dari wanita yang dicintainya, Rosnita Putri. Dia pun batal melamar.
 
"Enggak jadi (melamar), keburu putrinya... Saya tinggalin saja dah, jadi lebih baik cari lagi saja, dari pada sesuatunya nanti dipaksakan enggak baik, jadi batal," kata Arya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Namun begitu, Arya mengaku mereka masih berhubungan baik dengan Rosnita Putri. Bahkan komunikasi mereka masih lancar. (baca: Arya Naksir Rosnita Putri)

"Baik, komunikasi masih baik," katanya.
 
Sebelumnya, Arya Wiguna mendatangkan ibundanya dari Bandung untuk melamar Rosnita Putri. Namun sayang, belum sempat datang ke rumah orangtua Rosnita, cinta Arya sudah ditolak. (Baca: Arya Ajak Ibu Lamar Rosnita Putri)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment