Thursday, May 16, 2013

Enam Pasang Selebriti Menikah Beda Usia

Enam Pasang Selebriti Menikah Beda Usia JAKARTA â€" Pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh sangat rentan digunjingkan. Mulai dari anggapan menikah karena harta, hingga dibumbui isu perselingkuhan. Meski begitu, banyak selebriti Indonesia yang menikah berbeda usia cukup jauh.

Jika ditilik lebih dalam, beberapa artis Tanah Air menikah dengan pasangan yang usianya berbeda 10 sampai 30 tahun. Rata-rata, pria atau wanita yang dinikahi memiliki kekayaan berlimpah. Sebut saja Nassar dan Muzdalifah. Meski hanya terpaut usia 10 tahun, banyak yang ragu dengan kekuatan cinta mereka. Apalagi, melihat pesta pernikahan yang diselenggarakan sangat mewah. Nassar pun sempat dianggap menikahi Muzdalifah hanya karena harta.

Ada pula Andi Soraya dan Rudi Sutopo, yang terpaut usia 17 tahun. Rudi menikahi Andi dengan mahar berlian, dan emas. Andi juga diberikan sebuah mobil mewah sebagai hadiah pernikahannya.

Pasangan yang pernikahannya cukup mencengangkan adalah Ki Daus dan Dewi Lestari. Pasalnya, perbedaan usia mereka mencapai 35 tahun. Meski tidak menggelar pesta pernikahan yang mewah, Dewi dinilai mau menikahi Ki Daus karena orang terkenal.

Pernikahan lain yang menghebohkan ialah Christy Jusung dan Sam Alatas. Terpaut usia 25 tahun, pernikahan keduanya digadang-gadang karena harta. Apalagi, Sam adalah seorang pengusaha. Bahkan bekas istri Hengky Kurniawan itu sempat ragu dengan pernikahannya, karena takut dianggap negatif oleh masyarakat.

Namun ada juga pasangan yang menikah berdasarkan cinta, yakni pasangan Desta dan Natasha Rizki. Meski berbeda usia 16 tahun, keduanya resmi menikah April lalu.

Yang kini tengah hangat dibicarakan adalah pasangan Inggrid Kansil dan Syarief Hasan. Mereka menikah dengan jarak usia 25 tahun. Dan kini, keduanya diterpa gosip miring, Inggrid diduga selingkuh dengan anak Syarief dari pernikahan terdahulunya.(gal)

0 comments:

Post a Comment