Saturday, May 25, 2013

FPI Bersyukur Eyang Subur Ceraikan Empat Istrinya

FPI Bersyukur Eyang Subur Ceraikan Empat IstrinyaJAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) menyambut baik keputusan Eyang Subur yang menceraikan keempat istrinya mengikuti fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perwakilan FPI, Habib Novel mengaku bersyukur Eyang Subur akhirnya mau kembali ke jalan yang benar.

"Alhamdulilah puncaknya benar-benar mau kembali dengan belajar Islam yang benar, meski dengan berat hati. Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan (melepaskan istri-istrinya)," ucap Habib Novel ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Eyang Subur sudah lebih dulu menceraikan satu orang istrinya, bulan lalu sehingga dia sudah menceraikan empat orang istrinya. Namun, Subur berjanji tetap akan menafkahi bekas istrinya dan anak-anaknya.

"Mereka dipisahkan karena fatwa, tapi secara sosial mereka masih saling memiliki. Mereka kan sudah punya anak, namanya anak harus dilindungi harus diberi pendidikan, tempat tinggalnya, masa depannya,” kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment