Monday, May 6, 2013

Hamil Besar, Kanye West Malah Tinggalkan Kim Kardashian

Hamil Besar, Kanye West Malah Tinggalkan Kim KardashianLOS ANGELES - Kanye West dikabarkan menjaga jarak dengan Kim Kardashian. Padahal, bintang reality show itu tengah mengandung anak pertama mereka.

Kanye meninggalkan Kim dan lebih banyak menghabiskan waktu di Prancis. Kepada Kim, dia mengaku ingin mencari inspirasi. Namun, beberapa orang teman dekat menilai pelantun "Too Way Too Cold" itu sengaja menghindar agar tidak diminta tampil di reality show sang kekasih.

"Semuanya memanas di antara Kim dan Kanye, dan itu tidak mungkin selesai dalam waktu dekat. Kanye tahu itu akan menghancurkan hati Kim, Kanye butuh ruang. Dia hanya tidak ingin menjadi badut sirkus karena mengencani keluarga Kardashian. Kanye berkata kepada Kim dia berada d Paris untuk mencari inspirasi untuk album terbaru. Tapi alasan sebenarnya dia di sana yaitu menjaga jarak," ungkap sumber.

Hubungan Kim dan Kanye mulai renggang lantaran bekas istri Kris Humphries itu terus mengeluh dengan bentuk tubuhnya yang berubah saat dinyatakan hamil. Dia juga tidak suka karena beberapa anggota tubuhnya menjadi bengkak.

Keadaan ini membuat Kanye sempat dikabarkan ingin memutuskan hubungan dengan Kim. Namun, dia menegaskan akan selalu siap mengurus anak mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (6/5/2013).

"Dia terus memerintah Kanye saat menit pertama dinyatakan hamil. Dia terus mengeluh tentang bengkak, dan mual, meminta Kanye untuk menggosok kakinya, dan memijat punggungnya. Sejauh ini Kanye berpikir, keputusannya apakah dia ke Paris atau mereka putus. Tapi apapun yang terjadi, dia janji selalu ada untuk anak mereka," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment