Thursday, May 16, 2013

Hamili Kim Kardashian, Kanye West Cuek Diisukan Gay

Hamili Kim Kardashian, Kanye West Cuek Diisukan GayLOS ANGELES- Kanye West diterpa isu tak sedap. Penyanyi rap itu disebut memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang berprofesi sebagai desainer.

Padahal, Kanye saat ini sedang berpacaran dengan Kim Kardashian. Bahkan, Kim sedang hamil besar hasil hubungannya dengan Kanye. Meski diterpa gosip penyuka sesama jenis, Kanye sepertinya tidak peduli. Baginya, hal wajar jika seorang selebriti diterpa gosip tak sedap.

“Kanye tidak peduli. Jika Kanye orang biasa, tanpa popularitas, uang, musik, gaya hidup, tidak ada orang yang akan peduli membuat omong kosong tentangnya,” kata seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (17/5/2013).

Sikap yang sama juga ditunjukkan sang kekasih, Kim Kardashian. Kim merasa tidak terganggu dengan isu yang menerpa kekasihnya. Apalagi, penggemar Kanye juga banyak yang tidak percaya rumor tersebut.

“Sebanyak apa pun hal yang ditulis dan dikatakan tentang Kim, keluarganya dia tidak peduli. Tapi Kim dan Kanye paham bahwa majalah yang menghembuskan isu harus mendapatkan uang, tapi sayangnya harus menggunakan mereka,” katanya.

0 comments:

Post a Comment