Tuesday, May 21, 2013

Indonesian Movie Awards 2013 Lebih Spektakuler

Indonesian Movie Awards 2013 Lebih SpektakulerJAKARTA - Ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 siap digelar pada 27 Mei 2013. Penghargaan bagi para insan film Indonesia ini pun akan diisi oleh delapan nominasi kategori terbaik dan enam kategori terfavorit.

Penghargaan yang sudah digelar sebanyak tujuh kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya dari segi juri dan nominator saja, namun tata panggung kali ini pun akan lebih menawan.

"Kita akan menampilkan sesuatu yang spektakuler, dengan lighting yang spektakuler. Mudah-mudahan bisa menghasilkan sesuatu yang sangat penting," ujar Operational Manager Production RCTI, Sambodo, saat konferensi pers di gedung marketing RCTI, Jakarta, Selasa (21/05/2013).

Selain itu, IMA 2013 juga akan melibatkan para dewan juri yang berkompeten di bidang perfilman sebut saja seperti Didi Petet, Salman Aristo, Leila S. Chudori, dan Aditya Gumay serta Tio Pakusodewo.

IMA 2013 juga akan dipandu oleh Choky Sitohang, Tamara Geraldine, Ivan Gunawan, dan Donita. Selain itu beberapa musisi papan atas pun siap tampil memeriahkan acara ini, seperti Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, Bunga Citra Lestari, 3 Composer, dan para peserta X Factor.

Untuk menambah kemeriahan suasana IMA 2013, pembacaan nominasi akan dilakukan oleh Coboy Junior, Raffi Ahmad, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, Ikranegara, Erros Djarot, Atiqah Hasiholan, Joanna Alexandra dan nama besar lainnya.

Penasaran seperti apa serunya panggung IMA 2013? Jangan lupa saksikan di RCTI pada 27 Mei 2013 pukul 21.00 WIB.(gal)

0 comments:

Post a Comment