Friday, May 3, 2013

Indovision Entertainment Center Bisa Dinikmati di PVJ

Indovision Entertainment Center Bisa Dinikmati di PVJBANDUNG - Demi mendekatkan pada para pelanggan setianya, Indovision membuka gerai Indovision Entertainment Center di pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ), Bandung, Jawa Barat, sejak 2 Mei.

"Jumlah pelanggan di Bandung ada 53 ribu, sedangkan di seluruh Jawa Barat berjumlah 329. Maka dari itulah kita buat Indovision Entertainment Center agar lebih dekat dengan pelanggan di Bandung," ujar Direktur Subscriber Retention and Loyalty Management, PT MNC Sky Vision Tbk, Wesly Parapat, dalam jumpa pers di PVJ, Bandung, Jawa Barat.

Pemilihan lokasi di PVJ karena mal ini paling menarik dan strategis di Kota Kembang.

"Kita tunjuk PVJ di Bandung karena paling menarik dari segi mal, dan dekat dengan pintu tol dan Rumah Mode. Kita melihat tepat kalau dibuka di PVJ," paparnya.

Lebih lanjut, Wesly menjelaskan bahwa, Indovision Entertainment Center di PVJ memiliki dua ruangan home theater, play ground serta buku cerita untuk anak-anak. Bukan hanya itu, pelanggan pun dapat menikmati makanan dan minuman ringan, serta internet secara gratis.

"Ruangan Indivision Entertainment Center di PVJ ini lebih luas dari yang di Gandaria city. Bandung sendiri daerah yang kedua, karena kita akan buat di Surabaya, Semarang, dan Medan," jelasnya.

Dengan kehadiran Indovision Entertainment Center, Indovision berharap bisa lebih dekat lagi dengan pelanggannya.

"Kita berharap bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan. Dan ini bentuk royal kita terhadap pelanggan setia kita," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment