Sunday, May 5, 2013

Iron Man 3 Ulangi Sukses The Avengers di Box Office

Iron Man 3 Ulangi Sukses The Avengers di Box OfficeLOS ANGELES â€" Iron Man 3 sukses membuka pekan ini dengan perolehan pendapatan sebesar USD173,3 juta atau setara Rp1,7 triliun.

Film garapan Shane Black ini tidak hanya sukses secara internasional bahkan untuk wilayah domestik seperti Amerika Utara, Iron Man 3 mampu menempati diurutan teratas. Film ini juga berhasil menyamai kesuksesan The Avengers pada tahun 2012 lalu.

Komentar tentang kesuksesan film ini banyak berdatangan dari para pengamat film. Salah satunya adalah Disney Executive VP of Distribution, Dave Hollis. “Ini adalah awal yang sangat luarbiasa. Di mulai dari Amerika Serikat, ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan,” ujar Dave dilansir Aceshowbiz, Senin (6/5/2013).

“Iron Man  3 membuktikan bahwa mereka sukses menyamai The Avengers. Dan ini lebih hebat dibandingkan dengan sekuel Iron Man 2 sendiri, ujar Ray Subers dari Box Office Mojo.

Pekan lalu, Pain and Gain yang merajai box office, kini harus turun pada peringkat kedua. Sedangkan 42 justru naik diposisi ketiga dan Oblivion malah berada diurutan keempat.

Berikut 10 film yang masuk box office pekan ini;

Iron Man 3
- USD175,3 juta
Pain and Gain - USD7,6 juta
42 - USD6,2 juta
Oblivion - USD5,8 juta
The Croods - USD4,2 juta
The Big Wedding - USD3,9 juta
Mud - USD2,1 juta
Oz: The Great and Powerful - USD1,8 juta
Scary Movie 5 - USD1,4 juta
The Place Beyond the Pines - USD1,3 juta (gal)

0 comments:

Post a Comment