Tuesday, May 14, 2013

Istri Alec Baldwin Takut Suaminya Direbut Lindsay Lohan

Istri Alec Baldwin Takut Suaminya Direbut Lindsay LohanLOS ANGELES - Istri Alec Baldwin, Hilaria Baldwin merasa kesal dengan tingkah Lindsay Lohan (LiLo) yang menemui sang aktor di belakang panggung Broadway setelah pertunjukan selesai.

LiLo langsung bertemu Alec dan mengucapkan selamat atas penampilannya. Dia juga tak henti memuji akting Alec yang saat itu bermain dalam Orphans.

"Lindsay langsung senang ketika dia mengucapkan selamat kepada Alec. Dia benar-benar terpukau oleh Alec, berkata bahwa dia sangat brilian dan LiLo sangat mengaguminya," ungkap sumber.

Saat mengetahui Alec bertemu dengan LiLo di belakang panggung, Hilaria sangat marah dan meminta suaminya untuk menjauh dari bintang Mean Girls tersebut. Dia juga menilai LiLo adalah seorang aktris yang depresi dan hanya ingin mencari sensasi.

"Hilaria marah ketika mendengar pertemuan Lindsay dan Alec. Dia cukup pintar untuk mengetahui bahwa Lindsay adalah wanita depresi dan ingin mencari figur ayah, atau sekedar mencari pendorong karier. Dan dia marah karena Lindsay muncul seperti itu dan menggoda suaminya ketika Hilaria sedang hamil," lanjutnya.

Meski tak bisa menyembunyikan kekesalannya, Hilaria percaya Alec tidak akan selingkuh. Dia juga yakin LiLo tidak akan mendapatkan bisa mendekati Alec. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (14/5/2013).

"Hilaria yakin Lindsay akan berhenti untuk mencari masalah dengannya. Dan dia tidak ingin Alec berada satu ruangan dengan Lindsay," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment