Monday, May 13, 2013

Istri Eyang Subur Serahkan Bukti ke Polda

Istri Eyang Subur Serahkan Bukti ke PoldaJAKARTA â€" Para istri Eyang Subur, Heri dan Ani  kembali mendatangi Polda Metro Jaya hari ini untuk melengkapi berkas atas pelaporan yang diajukan istri Eyang Subur kepada Arya Wiguna dkk.

Menurut kuasa hukum istri Eyang Subur, Made Rahman, pihaknya diminta melengkapi berkas dan menyerahkan bukti rekaman atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Arya Wiguna di media massa selama ini.

"Kita diminta melengkapi berkas keterangan, ada beberapa CD yang belum kita siapkan terkait penghinaan yang dilakukan pihak Adi," ucap Made ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013)

Oleh karenanya, hari ini Made dan istri Eyang Subur akan menyerahkan bukti rekaman dalam bentuk CD kepada para penyidik. Menurut Made, CD tersebut berisi beberapa rekaman gambar saat Arya Wiguna berbicara di depan media yang dinilai telah menghina istri-istri Eyang Subur.

"CD tentang pernyataan yang disampaikan Arya terkait dengan penghinaan itu. Agar semua lancar dan cepat, sudah kita siapkan. Terlepas dari masalah istri, siapapun kalau dihina tidak mau, mereka merasa telah dihina melalui pernyataan di media," tukasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment