Saturday, May 4, 2013

Jalan Sehat MNCTV Festival Diikuti 18 Ribu Peserta

Jalan Sehat MNCTV Festival Diikuti 18 Ribu PesertaSEMARANG - Kemeriahan acara MNCTV Festival ternyata tidak terlihat pada malam hari. Minggu 5 Mei pagi, kemeriahan itu terlihat dalam acara jalan sehat MNCTV.

Sekira 18 ribu warga Kota Semarang dengan semangat mengikuti acara jalan sehat dengan rute Lapangan Simpanglima, Jalan Gajahmada, Depok, Pemuda, Pandanaran, dan kembali ke Simpanglima.

Usai mengikuti jalan sehat, para peserta kemudian dihibur sejumlah artis lokal Semarang. Bertambah meriah ketika mereka kemudian diajak untuk ber-"Gangnam Style".

Programing and Production Directot MNCTV, Endang Mayawati, mengungkapkan acara jalan sehat dilaksanakan karena memiliki daya pikat tersendiri. Masyarakat bisa lebih dekat dengan artis atau kru MNCTV yang ikut bersama-sama dalam jalan sehat itu.

"Kami berusaha mendekatkan MNC kepada masyarakat. Salah satu cara adalah dengan jalan sehat ini. Mungkin kalau panggung hiburan kan masih ada batasan, tapi kalau jalan sehat mereka akan merasa lebih dekat dengan MNC," ungkapnya.

Ainun Noor Fitri, Humas MNCTV, mengatakan MNCTV Festival Semarang kali ini bukan saja menyajikan program acara, dan hiburan saja. Tapi warga kota Semarang diajak untuk ikut beraktivitas bersama, seperti jalan sehat ini. Sekira 18 ribu peserta ikut dalam acara jalan sehat Minggu pagi ini.

"Jalan sehat ini merupakan salah saytu rangkaian acara MNCTV Festival. Ada sekiranya 18 ribu peserta yang mengikuti acara ini, kami tidak menyangka akan sebanyak ini," ungkap Ainun saat ditemui di Lapangan Simpanglima.

"Pagi ini masyarakat Semarang akan kami hibur dengan penampilan para artis lokal, dan "Gangnam Style"," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment