Tuesday, May 14, 2013

Jane Shalimar Dinikahi Cucu Bung Karno pada 1 Juni

Jane Shalimar Dinikahi Cucu Bung Karno pada 1 JuniJAKARTA â€" Didi Mahardika Soekarno dan Jane Shalimar berencana menikah pada 1 Juni 2013 mendatang atau berdekatan dengan haul peringatan kematian Bung Karno di Cipanas.

Meski pembacaan ikrar talak Didi ditunda sampai pekan depan, namun diam-diam dia sudah merencanakan hari pernikahan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga.

"Rencananya bertepatan dengan haul Bung Karno tanggal 1 Juni di Cipanas," ucap Sunan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/5/20 13)

Meski jarak ikrar talak dan rencana pernikahan Didi sangat dekat. Namun menurut Sunan, tidak akan masalah yang berarti.

"Cowok enggak ada masa idah. Buat mas Didi masa indah dengan Garneta sudah lewat. Dia sudah sangat serius dengan Jane," tukasnya.

Didi ternyata juga sudah mendapatkan restu dari ibundanya yakni Rachmawati Soekarno Putri. Padahal sebelumnya, dia menolak keras rencana Didi untuk menikahi Jane Shalimar.

"Bu Rachma tidak menyatakan sikap tidak atau iya. Ibu minta Didi tenang, berpikir dulu untuk mengambil langkah berdasarkan pengalaman dua kali menikah," jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment