Monday, May 27, 2013

Jarang Pulang, Anak-Anak Fadli Mengeluh

Jarang Pulang, Anak-Anak Fadli MengeluhJAKARTA - Kegiatannya sebagai seorang artis ternyata kerap dikeluhkan anak-anaknya karena Fadli jarang pulang. Beruntung, sang istri selalu berusaha untuk memberikan pengertian kepada sang anak.
 
"Beberapa kali sih (ngeluh), 'Papa kok enggak pulang?'. Tapi mamanya juga kan bantu jelasin. Papanya kerja, kerjaannya beda dari papa teman-temannya yang kantoran. Kalau giliran ada kosong, bisa di rumah main sama anak-anaknya. Kalau lagi sibuk, jadi jarang ketemu," kata Fadli saat ditemui di Studio Palm, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2013.
 
Adik kembar Fadlan itu pun selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Menurutnya, jika ada waktu kosong, dia selalu memanfaatkan bersama keluarga.
 
"Kita biasanya kan kumpul ya, cari kegiatan sendiri sekeluarga, atau mau jalan keluar sama anak-anak. Lebih banyak cerita, apa yang mereka rasa sulit, apa yang mereka seneng. Jadi aku juga enggak mau ketinggalan. Karena masa-masa itu kan enggak. Jangan sampai miss moment," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment