Wednesday, May 22, 2013

Jelang Nikah, Judika Rajin "Nyangkul"

Jelang Nikah, Judika Rajin "Nyangkul"JAKARTA- Judika sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Duma Riris. Mereka pun tengah mencari waktu yang tepat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Jika tak ada aral melintang, Judika dan Duma akan menikah bulan Agustus atau September 2013.

"Cari waktu nikah, kayak cari job off air, on air, tahun ini kira-kira bulan Agustus sampai September. Tunggu saja," ucap Judika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Duma menambahkan, persiapan pernikahannya hampir rampung. Selama ini, Duma yang mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya dengan vokalis Mahadewa tersebut.

"Bisa dibilang 70 persen. Dia (Judika) enggak tahu, terlalu sibuk jadi yang ngerjain kan aku," ujar Duma.

Mendekati hari pernikahannya, pelantun “Yang Tersakiti” itu memang sedang bekerja keras mengumpulkan uang sebagai modal pesta pernikahan. Dengan begitu, Judika berharap bisa memenuhi segala permintaan dari pihak keluarga kekasihnya.

"Makanya tiap hari keliling-keliling nih, nyangkul. Tapi aku usahain apa yang diminta aku mau kasih. Ini kan mau menyatukan dua keluarga kalau aku enggak bisa kayaknya keluarganya juga enggak memaksakan sih," kata Judika.

0 comments:

Post a Comment