Thursday, May 30, 2013

Justin Bieber Dituduh Hamili Wanita Lagi

Justin Bieber Dituduh Hamili Wanita LagiLOS ANGELES - Seorang wanita berusia 25 tahun mengaku pernah berhubungan intim dengan Justin Bieber, empat tahun lalu. Dia bahkan telah melahirkan seorang anak.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bertemu dengan Justin saat menggelar konser di Miami, Florida. Mereka lalu pergi ke kamar hotel di Gansevoort South, dan tidur bersama.

Sembilan bulan kemudian, dia melahirkan seorang anak perempuan pada Oktober 2010. Namun, Justin tidak mengetahui jika wanita tersebut hamil. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (30/5/2013).

"Dia melahirkan anak perempuan satu tahun kemudian, dan Justin tidak tahu apapun tentang itu. Dia hanya ingin melindungi anaknya. Dia ingin melindungi keluarga dari sorotan kamera. Menurutku, bayi itu terlihat mirip dengan Justin di umur yang sama," ungkap sumber.

Setelah tidur bersama, Justin yang saat itu berumur 15 tahun mengucapkan terima kasih dan memintanya merahasiakan kejadian semalam.

Namun, teman dekat Justin menilai berita tersebut sangat konyol dan sang wanita hanya ingin mencari popularitas.

"Sangat menyedihkan bahwa seseorang ingin mengganggu dengan hal seperti ini," kata teman Justin.

Sebelumnya, Justin juga pernah dituduh menghamili seorang wanita bernama Mariah Yeater, pada 2011. Dia mengaku berhubungan seks di belakang panggung setelah Justin konser di Staples Center. Dia bahkan mengajukan gugatan ke pengadilan dan meminta bekas kekasih Selena Gomez itu bertanggungjawab.

Mariah lalu menarik gugatannya setelah Justin berniat melakukan tes DNA. Penyanyi berusia 19 tahun ini juga menegaskan mereka tidak pernah bertemu.

"Aku hanya ingin bilang sebenarnya tidak ada satupun gugatan yang benar. Aku tahu bisa menjadi target tapi tidak akan pernah menjadi korban. Aku pikir itu gila karena setiap malam setelah konser aku selalu pergi, langsung dari panggung menuju mobil. Sangat gila orang membuat tuduhan palsu. Aku tidak pernah bertemu wanita itu (Mariah)," bantah Justin.

0 comments:

Post a Comment