Tuesday, May 21, 2013

Justin Bieber & Selena Kepergok Ciuman di Belakang Panggung

Justin Bieber & Selena Kepergok Ciuman di Belakang PanggungLOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez mengaku bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Namun, pasangan remaja ini masih terlihat kompak. Buktinya, mereka tertangkap kamera sedang berciuman saat berada di belakang panggung Billboard Music Awards pada 19 Mei lalu.

Selena sedang berjalan bersama Taylor Swift, dia lalu bertemu Justin di belakang panggung. Bekas bintang Disney itu langsung menyapa dan mencium pipi Justin yang sedang berdiri di dekatnya.

Mereka pun tak canggung saling mengobrol di hadapan banyak orang hingga seorang wanita menarik tangan Selena dan mengajaknya meninggalkan tempat itu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/5/2013).

Sebelumnya, Justin dan Selena dikabarkan duduk berdampingan di Billboad Music Awards. Banyak orang penasaran lantaran mereka akan bertemu untuk pertama kali setelah putus. Namun, hingga acara selesai, pelantun lagu "Who Says" tersebut terlihat duduk bersama Taylor.

"Perwakilan mereka pasti meminta pengaturan tempat duduk. Tak akan mungkin terjadi mereka duduk berdampingan jika tidak mendapat lampu hijau," ungkap sumber.

0 comments:

Post a Comment