Friday, May 3, 2013

Keira Knightley Nikah Pekan Ini?

Keira Knightley Nikah Pekan Ini?LOS ANGELES - Bintang Pirates of Caribbean, Keira Knightley dikabarkan siap melangsungkan pernikahan dengan James Righton, pekan ini. Dia tertangkap kamera menjemput tunangannya di bandara Nice, Prancis.

Media di Inggris mengungkapkan keduanya akan menggelar pesta pernikahan tertutup di dekat kota Nice, Prancis. Gosip tersebut semakin meluas lantaran ibu Keira, Sharman Macdonald juga berada di Prancis dan menjemput James.

Keira juga disebut telah memesan sebuah gaun pengantin yang dirancang desainer terkenal Chanel, Karl Lagerfeld. Demikian seperti dilansir Popsugar, Jumat (3/5/2013).

Sekadar diketahui, Keira dan James telah menjalin asmara selama dua tahun dan resmi bertunangan pada May 2011. Dia sempat mengaku tak ingin membuat pernikahan mewah karena membutuhkan biaya yang sangat besar, dan hanya berniat menggelar pesta secara sederhana.

"Aku bisa membuat enam pernikahan palsu. Ya Tuhan, itu pasti akan mahal sekali. Kami bukan tipe orang yang suka pernikahan besar. Aku tak perlu semua itu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment