Friday, May 24, 2013

Kekasih Meninggal, Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh Diri

Kekasih Meninggal, Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh DiriSEOUL - Seorang penyanyi korea, Son Ho Young, melakukan percobaan bunuh diri setelah kekasihnya ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah mobil.

Pada 24 Mei pagi hari waktu setempat, dia memarkir mobil di Seoul, dan berniat bunuh diri dengan menghirup gas yang bocor. Namun, tiba-tiba saja saja terjadi kebakaran di dalam mobil. Son berhasil keluar serta menyelamatkan diri. Masyarakat yang melihat langsung memanggil petugas pemadam kebakaran.

Sekadar diketahui, kekasih Son tewas bunuh diri dengan minum obat tidur di dalam mobil miliknya, 22 Mei lalu. Pihak polisi juga menemukan surat terakhirnya yang berisi rasa depresi karena memiliki banyak utang.

"Satu botol obat tidur, dan sebuah pesan bunuh diri ditemukan di dalam mobil. Kami menduga ini adalah bunuh diri," kata pihak kepolisian.

Son berusaha bunuh diri dengan melakukan cara sama seperti sang kekasih. Beruntung, ledakan tersebut membuatnya keluar dalam mobil. Saat ini, dia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelantun "My Heart in Heaven" ini dikabarkan depresi karena kematian sang kekasih, dan mendapat banyak komentar negatif dari para netizen. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (24/5/2013).

0 comments:

Post a Comment