Thursday, May 16, 2013

Kesha Takut Dimusuhi Fans Harry Styles

Kesha Takut Dimusuhi Fans Harry StylesLOS ANGELES - Kesha mengaku sangat takut penggemar Harry Styles akan melakukan tindak kekerasan. Pasalnya, dia digosipkan berkencan dengan personel One Direction itu.

Dia juga pernah mengungkapkan sering mengirimkan pesan singkat kepada pelantun "What Makes You Beautiful" itu.

One Direction dikenal memiliki penggemar fanatik, dan selalu melindungi idolanya. Itu membuat Kesha takut mereka akan memukulnya bila bertemu di jalan.

Meski mengaku tertarik dengan Harry, Kesha menegaskan mereka hanya berteman dan tidak menjalin hubungan asmara. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (16/5/2013).

"Dia dan aku hanya teman. Sebenarnya kami mulai mengirim pesan sejak lama dan kami hanya teman. Itu tidak seksi," ungkap penyanyi 26 tahun itu.

Pelantun "Tik Tok" itu kerap mengungkapkan kekagumannya dengan beberapa penyanyi, salah satunya Harry. Namun, dia membantah mereka sedang berkencan.

Selain Harry, Kesha juga kagum dengan kecantikan Beyonce. Menurutnya, istri Jay Z tersebut memiliki tubuh yang sempurna untuk seorang perempuan.

"Aku berpikir dia mungkin sempurna. Aku menunjukkan kelemahanku, itu nyata. Aku tak punya tubuh sempurna. Penting bagi wanita untuk melihat bahwa kamu tidak sempurna," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment