Saturday, May 4, 2013

Ki Kusumo Rilis Poster Film Jangan Menangis Sinar

Ki Kusumo Rilis Poster Film Jangan Menangis SinarJAKARTA - Meski baru akan tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang, namun teaser poster film Jangan Menangis Sinar sudah beredar. Dalam poster film garapan rumah produksi Putra Kusuma Pictures tersebut memperlihatkan sosok wajah Sinar yang sebenarnya. Selain itu, ada pula vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

Keduanya saling menatap sebuah lilin kecil seakan sama-sama mencurahkan isi hatinya. Bukan itu saja, poster itu juga menampilkan doa Sinar yang bertuliskan, "Tuhan, jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam…Tuhan".

"Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya," kata produser sekaligus pemain film Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Yang menarik dalam film ini, karena ceritanya diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibunya yang menderita lumpuh.

Selain Charly, banyak artis terkenal lain yang terlibat dalam film ini seperti, Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan untuk artis ciliknya diperankan oleh, Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

0 comments:

Post a Comment