Sunday, May 5, 2013

Kiki Amalia & Markus Horison Sulit Didamaikan

Kiki Amalia & Markus Horison Sulit DidamaikanJAKARTA - Dalam sidang cerai Kiki Amalia dan Muhammad Haris Maulana (Markus Horison) hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Markus. Ayah Markus, Yulius John Rihi Hina, memberikan kesaksian di depan majelis hakim.

Menurut kuasa hukum Kiki, Fahmi Aulia, mertua kliennya membeberkan awal mula penyebab keretakan rumah tangga Kiki dan Markus hingga akhirnya berujung pada perceraian.

"Pemeriksaan saksi, hadir dari pihak Markus, orangtuanya sendiri. Beliau menjelaskan perihal dari awal mula pernikahan sampai terjadi perselisihan, sampai gugatan ke pengadilan," kata Fahmi saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Meski begitu, orangtua Markus menyerahkan kepada putranya mengenai keputusan mengakhiri rumah tangganya yang baru dibina sekira dua tahun.

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan, majelis hakim pernah meminta ayah Markus mendamaikan keduanya. Namun hal itu gagal terlaksana.

"Dari orangtua markus sepenuhnya menyerahkan pada Markus, dan Kiki. Hakim menawarkan bagaimana kalau orangtua mendamaikan, orangtua Markus melihat mereka sulit didamaikan. Makanya tetap dilanjutkan di persidangan," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment