Monday, May 13, 2013

Kiki Amalia Temukan Foto Markus dengan Wanita Lain

Kiki Amalia Temukan Foto Markus dengan Wanita LainJAKARTA- Kiki Amalia memang sudah mencurigai adanya perselingkuhan yang dilakukan Markus Horison. Hal itlah yang membuat Kiki enggan tinggal bersama Markus Horison di Medan.

"Sudah ada selentingan cerita bahwa Markus ada orang ketiga. Saya enggek tahu apakah itu pacar atau siapa, intinya ada orang ketiga. Karena itu kiki kembali ke rumah," ujar kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Aulia mengungkapkan, kliennya telah menemukan bukti foto perselingkuhan Markus dengan wanita lain. Bahkan menurutnya, ada beberapa foto antara Markus dan wanita tersebut di beberapa tempat.

"Kiki pernah memeriksa handphone Markus, isinya ada Markus dengan seorang wanita dan beberapa momen. Ada di mobil, di ruangan," tandasnya.

Foto-foto Markus dengan wanita lain sudah diajukan olehnya sebagai bukti dalam persidangan. Sidang selanjutnya akan mengagendakan kesimpulan dari majelis hakim.

"Setelah dia menemukan foto, namanya wanita pasti kecewa ya dia balik ke jakarta. Fotonya sudah saya jadikan bukti di sidang hari ini," katanya.

0 comments:

Post a Comment