Wednesday, May 22, 2013

Kris Jenner Selingkuh dengan Penata Rambutnya

Kris Jenner Selingkuh dengan Penata RambutnyaLOS ANGELES - Kehidupan keluarga Kardashian memang tak bisa lepas dari kontroversi. Bahkan sang ibunda, Kris Jenner, tetap kontroversial.

Ibu Kim Kardashian ini dikabarkan berselingkuh sejak lama dengan penata rambutnya, Alex Roldan, yang juga diduga sebagai ayah kandung dari Khloe Kardashian.

Seorang tetangga secara tak sengaja melihat Kris yang setengah telanjang mencium Alex. Bintang reality show itu berusaha menutupi perselingkuhan mereka karena dikhawatirkan membuat rumah tangganya dengan Bruce Jenner berantakan.

"Kris berada di salon Ales untuk perawatan rambut. Dia membuka bajunya tapi kemudian sengaja menjatuhkannya dan berdiri dengan hanya menggunakan bra. Alex segera mengambil handuk untuk menutup payudara Kris. Kris berkomentar betapa dia sangat sopan, lalu menciumnya. Itu terjadi ketika tetangga Kris dan Bruce ada di salon dan melihat kejadian itu. Kris tak mengatakan apapun, tapi dengan cepat berita sampai ke Bruce," ungkap sumber.

Meski ketahuan selingkuh, Kris tidak menyesal. Dia justru menyuruh Bruce untuk bersikap dewasa seperti Alex. Beberapa orang menilai Kris sangat tergila-gila dengan penata rambutnya dan tidak pernah menghargai sang suami. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (22/5/2013).

"Daripada minta maaf, Kris berharap Bruce dapat dewasa seperti Alex. Kris suka bahwa Alex tinggi dan berotot, dan memiliki rambut lebat serta tatapan mata yang menusuk, berbeda dengan Bruce yang memiliki kaki kurus dan kepribadian cengeng," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment