Monday, May 6, 2013

Lagi, Rumah Asthon Kucther Diserbu Polisi

Lagi, Rumah Asthon Kucther Diserbu PolisiLOS ANGELES - TMZ melaporkan, sejumlah aparat penegak hukum menyerbu rumah Ashton Kutcher, Sabtu, 4 Mei, waktu setempat.

Pihak kepolisian mengaku menerima panggilan adanya bunyi alarm di rumah kekasih Mila Kunis itu pada pukul 05.30 pagi. Namun, saat insiden tersebut, bintang "Two and a Half Men" itu tidak ada di rumah.

Seorang teman yang tinggal di kediaman berpikir dia mendengar penyusup dan tombol darurat ditekan pada sistem keamanan. Pada saat mereka datang ke lokasi kejadian, polisi yang datang dengan senjata lengkap tidak menemukan tanda-tanda perampokan dan penyalahgunaan properti. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

Tahun lalu, rumah bekas suami Demi Moore itu sempat dikabarkan telah dirampok. Pelapor yang disinyalir telah mengirimkan pesan bohong itu mengatakan, telah terjadi perampokan dan pelaku membawa senjata api. Mendapat laporan yang serius, kepolisian pun segera mengirimkan tim dan melakukan penggerebekan.

Sayangnya, penggerebekan sia-sia. Saat itu kepolisian Los Angeles menemukan dan memeriksa tiga orang yang berada di rumah Ashton. Namun, ternyata tiga orang tersebut adalah para pekerja yang sedang merenovasi rumah Ashton.


0 comments:

Post a Comment