Thursday, May 23, 2013

Latinka Gak Boleh Kena Debu

Latinka Gak Boleh Kena DebuJAKARTA - Latinka termasuk penyanyi enerjik. Meski aktif, ternyata Latinka mengidap asma dan sinus sejak kecil. Penyakit asma yang dideritanya turunan dari sang bunda.

"Tahunya dari TK, umur empat tahun. Kalau aku flashback lagi, lihat rapor waktu TK ternyata aku bisa terkena asma. setelah nanya mama, dia bilang, 'Iya, kamu tuh dulu parah asmanya dan harus pakai oksigen'," kata Latinka saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/5/2013).

Lantaran memiliki penyakit pernapasan, Latinka alergi terhadap debu. Karena itu, tidak ada karpet di kediamannya. Bahkan untuk antisipasi, Latinka pun selalu membawa obat asma.

"Aku kan alergi debu, makanya di rumah aku enggak pakai karpet. Karena rentan debu jadi asma aku cepat kambuh kan. Jadinya ke mana pun aku bawa obat asma. Kalau pun kambuh bisa langsung aku semprot, itu bisa redain banget," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment