Thursday, May 23, 2013

Lee Hong Ki Sering Nge-bully Kyuhyun?

Lee Hong Ki Sering Nge-bully Kyuhyun?SEOUL - Saat mengalami kecelakaan fatal pada 2007, Kyuhyun dikabarkan sering mendapat perlakuan kasar dari salah satu personel band FT Island, Lee Hong Ki. Dia bahkan tak membantu penyanyi bersuara merdu tersebut saat terjatuh.

Namun, Kyuhyun langsung memberikan penjelasan saat Lee Hong Ki menjadi bintang tamu di acara yang dibawakannya. Personel Super Junior itu menegaskan, mereka tidak pernah mengalami pertengkaran.

"Ketika aku kecelakaan mobil tahun 2007, aku sedang tidak sehat dan ada rumor yang mengatakan Lee Hong Ki membuatku terjatuh dan langsung meninggalkanku tanpa membantu. Tapi tidak ada hal seperti itu," jelas Kyuhyun.

Lee Hong Ki juga mengaku gosip tersebut muncul saat dirinya baru saja terjun ke dunia musik. Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (23/5/2013).

Menurut Kyuhyun, gosip itu muncul karena Lee Hong Ki lebih terkenal darinya. Padahal, dia adalah seorang penyanyi baru di Korea.

"Aku seniornya dan juga lebih tua darinya. Tapi Lee Hong Ki lebih terkenal daripada aku," tutup Kyuhyun sambil tertawa.

Keduanya ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat. Lee Hong Ki bahkan tak ragu membuat lelucon dengan Kyuhyun di acara tersebut. Dia mengatakan tak pernah melihat Kyuhyun memandu suatu acara seperti para personel Super Junior lainnya.

"Anggota Super Junior suka menjadi pembawa acara di suatu acara. Tapi sebenarnya, aku tidak pernah melihat Kyuhyun," sindir Lee Hong Ki.

0 comments:

Post a Comment