Sunday, May 5, 2013

Liam "One Direction" & Danielle Resmi Putus

Liam "One Direction" & Danielle Resmi PutusLONDON â€" Liam Payne “One Direction” dikabarkan telah putus dengan kekasihnya, Danielle Peazer. Padahal, hubungan mereka sudah berlangsung lama.

Pasangan yang bertemu dalam ajang The X Factor Inggris pada 2010 ini memutuskan berpisah karena jadwal mereka yang terlalu padat.

“Mereka (Liam dan Danielle) telah mencoba berbulan-bulan untuk memertahankan hubungan, tetapi hal tersebut tidak berhasil. Mereka mendiskusikan masalah besar ini sekitar bulan lalu, dan akhirnya mereka merasa hal ini tidak ada gunanya. Sehingga jalan terbaik adalah putus,” ujar seorang sumber, seperti dilansir Digitalspy, Senin (6/5/2013).

“Liam tur sampai November, dan Danielle sangat sibuk. Mereka itu tidak pernah bertemu satu sama lain. Ini yang menjadi masalah sebenarnya,” sambungnya.

Liam, dan Danielle sebelumnya juga pernah putus pada September lalu. Namun mereka balikan sebelum Natal. Bahkan, keduanya sempat membeli seekor anjing untuk dipelihara bersama-sama pada Maret lalu.(gal)

0 comments:

Post a Comment