Tuesday, May 7, 2013

Lindsay Lohan Pernah Pergoki Ayahnya Selingkuh

Lindsay Lohan Pernah Pergoki Ayahnya SelingkuhLOS ANGELES- Lindsay Lohan mengaku pernah memergoki ayahnya, Michael Lohan selingkuh dengan wanita lain. Lindsay mendapati sang ayah sedang asyik bermesraan dengan perempuan yang akhirnya hamil di sebuah kolam renang.

Menurut Lindsay, ayahnya sudah hampir seminggu tidak pulang ke rumah. Lindsay pun pergi ke rumah neneknya dengan harapan bisa menemukan ayahnya. Benar saja, Lindsay mendapati ayahnya bersama selingkuhannya.

“Ayahku menghilang lima hari, jadi aku meminta kepada ibu jika kita pergi ke rumah nenekku dan melihat ayahku ada di sana. Aku keluar dari mobil ketika kami tiba, aku melihatnya sedang menyelam di kolam renang bersama beberapa wanita. Jadi aku masuk ke dalam rumah dan memeriksa identitas untuk mencari tahu siapa wanita itu,” ujar Lindsay seperti dikutip contactmusic, Rabu (8/5/2013).

Melihat ayahnya berselingkuh tentu saja membuat Lindsay sedih dan sakit. Namun, dia coba menyembunyikan kejadian buruk yang baru saja dia lihat dari ibunya. Salah satu wanita yang bersama Michael saat itu adalah wanita yang mengaku memilki anak di luar nikah dengan Michael.

“Aku ingat berlari kembali ke mobil merasa sakit. Aku tidak mengatakan kepada ibu sampai kami tiba di rumah. Wanita itu adalah wanita yang punya anak rahasia dengan ayahku yang muncul di media baru-baru ini,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment