Monday, May 20, 2013

Maafkan Venna Melinda, Ivan Ogah Rujuk

Maafkan Venna Melinda, Ivan Ogah RujukJAKARTA â€" Ivan Fadillah mengaku tidak ingin memperpanjang masalah dirinya dan Venna Melinda, terkait permintaan Rp40 juta per bulan sebagai salah satu syarat rujuk.

“Enggak ada yang perlu minta maaf, tapi pasti saya memaafkan. Allah saja memaafkan. Kalau minta maaf pasti akan memaafkan," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Meski begitu, Ivan menegaskan sudah tidak ada niatan rujuk dengan wanita yang telah dinikahinya selama 17 tahun itu. Menurutnya sudah banyak kebohongan yang dilakukan sang istri selama menjalin rumah tangga.

"Enggak ada omongan rujuk. Yang saya lihat, makin banyak kebohongan, enggak konsisten dari ucapan dan tindakan," imbuhnya.

Bapak dua anak itu menilai, pernyataan Venna sangat menyudutkan dirinya, namun tidak didukung dengan fakta yang ada. Salah satunya, syarat yang diajukan Venna untuk rujuk.

"Hal-hal yang disampaikan ingin menyudutkan, enggak sesuai fakta yang ada. Seperti masalah syarat itu bukan dari saya, dan akhirnya diakui juga oleh dia,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment