Tuesday, May 7, 2013

Malu, Alasan Astrid Tiar Tak Kabarkan Persalinannya

Malu, Alasan Astrid Tiar Tak Kabarkan PersalinannyaJAKARTA- Astrid Tiar sempat menutupi kabar bahagia saat melahirkan putrinya, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang, pada tanggal 1 Januari 2013. Alasannya, Astrid merasa malu dan minder karena mengalami preeklampsia.

"Enggak tertutup, bingung saja enggak ada manajer. Enggak ada konfirmasi kemana. Kenapa enggak langsung memberitahukan, karena gede banget, muka lebar banget, berat hampir 100 Kg, makanya malu," kata Astrid saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

Menurut Astrid, membesarnya tubuhnya itu karena dirinya diharuskan makan putih telur yang banyak dikarenakan dirinya mengalami preeklampsia atau keracunan pada saat hamil karena tensi tinggi.

"Waktu itu dokter wanti-wanti harus tenang, karena tensi tinggi ginjal bocor. Karena ginjal kerja cuma satu, jadi protein dari aku enggak ke bayi, malah keluar itu lewat urine. Makanya aku makan putih telur normalnya dua pas hamil itu delapan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment