Saturday, May 11, 2013

Melvy Noviza Menikah dalam Suasana Berduka

Melvy Noviza Menikah dalam Suasana BerdukaJAKARTA- Kabar bahagia datang dari Melvi Noviza yang terkenal saat membintangi sinetron Suami-Suami Takut Istri. Melvi resmi menjalani proses akad nikah dengan pria bernama Adhari di kediaman Melvi di Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Namun, kebahagiaan yang dirasakan keduanya bercampur dengan perasaan duka yang mendalam. Pasalnya, Melvi baru saja kehilangan ibunda tercinta yang meninggal dunia belum lama ini.

"Hari ini bahagia sekali, sekaligus masih suasana duka. Karena mama Melvi tercinta meninggal dunia. Melvi minta maaf kepada kerabat, mungkin belum dikasih tahu, karena mendadak. Kemarin Melvi lagi sibuk di rumah sakit, merawat mama," terang Melvi sedikit sedih.

Kata Melvi, hari pernikahannya ini bertepatan dengan 40 hari meninggalnya ibunda tercinta. Maka itu, suasana bahagia tidak sepenuhnya yang dirasakan.

"Hari ini juga pas 40 hari meninggalnya mama. Jadi sebenarnya hari ini sangat senang, sedih juga, campur aduk. Makanya kesannya mendadak. Jadi mengejar 40 harinya mama," jelasnya.

Untuk acara akad nikahnya sendiri berlangsung hikmad. Adhari memberikan mahar berupa perhiasan dan perlengkapan alat salat.

"Mas kawinnya, perhiasan, emas permata, berlian, terdiri dari anting, kalung liontin, cincin gelang, dan perlengkapan alat salat," urainya.

Melvi berharap pernikahannya ini bisa berjalan langgeng. Selain itu, dirinya juga berharap segera dikasih momongan.

"Doa dan harapan, saya ingin menjadi pernikahan yang seumur hidup dan cepat punya momongan," harap Melvi yang diamini Adhari.

0 comments:

Post a Comment