Thursday, May 2, 2013

Mila Kunis Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2013

Mila Kunis Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2013LOS ANGELES- Mila Kunis terpilih sebagai wanita terseksi di dunia tahun 2013 versi majalah pria dewasa, FHM. Bintang Friend With Benefit ini mengalahkan artis seksi lain seperti Rihanna dan Helen Flanagan.

Dinobatkannya Mila ini membuat dominasi wanita seksi asal Inggris. Empat tahun sebelumnya, wanita terseksi dunia memang terpilih sebagai wanita. Sejak tahun 2010, wanita terseksi dunia diraih selebriti asal Inggris seperti Cheryl Cole dua tahun berturut-turut, Rosie Huntington Whiteley dan Tulisa Contostavlos.

“Mila Kunis memiliki tahun yang fenomenal. Dia memulai karier dalam film komedi terlaris dan bintang Hollywood paling diminati saat ini. Tidak hanya dia menakjubkan secara alami, tapi juga dia memiliki rasa humor yang tinggi,” ujar Editor FHM, Dan Jude seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

“Dia tidak takut mengolok-olok dirinya sendiri. Seluruh bangsa telah berbicara dan mengumumkan secara resmi kalau Mila merupakan seorang pacar yang sempurna,” tandasnya.

Berikut ini daftar 10 wanita terseksi dunia versi FHM:
1. Mila Kunis
2. Rihanna
3. Helen Flanagan
4. Michelle Keegan
5. Kelly Brook
6. Kaley Cuoco
7. Pixie Lott
8. Kate Upton
9. Cheryl Cole
10. Georgia Salpa

0 comments:

Post a Comment