Monday, May 27, 2013

Miranda Kerr Hadiahi Jennifer Aniston Underwear

Miranda Kerr Hadiahi Jennifer Aniston UnderwearLOS ANGELES- Miranda Kerr punya hadiah unik untuk Jennifer Aniston yang dikabarkan akan menikah dengan Justin Theroux. Karena dikenal sebagai model pakaian dalam terkenal, Miranda pun memberikan Jennifer sebuah underwear atau celana dalam.

Miranda memang sudah tidak lagi menjadi model pakaian dalam Victoria Secret. Pengalamannya sebagai model membuatnya memilih produk buatannya sendiri. Karena itu, dia punya ide memberikan Jen hadiah underwear buatan sendiri.

“Ini dijahit dengan tangan, salah satunya. Ini warna putih yang suci, seksi tapi berkelas dan tentu saja sangat indah,” ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (28/5/2013).

Kabar pernikahan Jennifer dan Justin memang berhembus kencang. Jen pun sudah bisa melupakan kisah pahit pernikahannya dengan Brad Pitt. Bintang serial Friends itu pun tak sabar memakai kado yang diberikan sahabat-sahabatnya.

“Semua orang menganggap Jennifer terlihat cantik. Jen sangat menyukai hadiah itu dan dia akan memakainya di malam pernikahannya,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment