Friday, May 24, 2013

Morgan Freeman Tertidur Saat Diwawancara

Morgan Freeman Tertidur Saat DiwawancaraLOS ANGELES - Kejadian memalukan dialami aktor papan atas Hollywood, Morgan Freeman. Dia kepergok tengah tertidur saat melakukan wawancara langsung dengan FOX untuk mempromosikan film terbarunya, Now You See Me.

Kejadian tersebut terjadi saat lawan main Morgan, Michael Caine, sedang menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Kaci Aitchison, dan Bill Wixey.

Di tengah sesi wawancara, Morgan terlihat memejamkan mata sebelum panita memutar trailer film. Ketika kamera menyorotnya, kepala pemain Bruce Almighty itu menunduk karena mengantuk.

Untuk menutupi rasa malunya, dia pun mengaku tidak tertidur dan sedang meng-update halaman Facebook-nya. Demikian seperti dilansir People, Jumat (24/5/2013).

"Aku sebenarnya tidak tidur. Aku sedang mencoba Google Eyelids. Aku sedang meng-update halaman Facebook," kata Morgan sambil tertawa.

Sekadar diketahui, Now You See Me bercerita tentang sekelompok pesulap yang menggunakan kekuatannya untuk merampok bank. Film ini akan dirilis pada 31 Mei mendatang, dan dibintangi oleh Isla Fisher, Mark Ruffalo, Dave Franco, Jesse Eisenberg, serta Woody Harrelson.

0 comments:

Post a Comment