Monday, May 13, 2013

Nassar Serahkan Masalah Hukum kepada Polisi

Nassar Serahkan Masalah Hukum kepada PolisiJAKARTA â€" Nassar dan Muzdalifah mengaku sudah memaafkan penculik putri mereka, Siti Nurjanah (Nana). Namun sebagai orang yang taat hukum, mereka tetap akan memproses Fadlun Haryanto.

Nassar mengaku, sudah seharusnya memberi maaf kepada umat muslim. Namun untuk masalah hukumnya sendiri, Nassar dan istri menyerahkan semua urusan hukum kepada pihak yang berwajib.

"Kita memaafkan sesama umat islam. Cuma masalah hukuman itu kan sudah urusan yang berwajib," kata Nassar di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin 13 Mei 2013 malam.

Selain itu, Nassar juga sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian dan memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengacara lagi. "Tapi aku juga sudah tanya ke beberapa teman kuasa hukum. Yang pasti, aku kan dari awal selalu bilang menyerahkan kepada kepolisian," ungkapnya.

Nassar juga bersedia datang ke Pengadilan Negeri Tangerang, jika memang mendapat undangan. "Kalau dapat undangan ya hadir, apalagi deket rumah," pungkasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment