Wednesday, May 29, 2013

Ngebut, Justin Bieber Dilabrak Bekas Atlet

Ngebut, Justin Bieber Dilabrak Bekas AtletLOS ANGELES - Justin Bieber harus lebih berhati-hati saat mengendarai mobil mewah di sekitar rumahnya di Calabasas. Dua bekas atlet NFL, Keyshawn Johnson dan Eric Dickerson mengaku tidak suka dengan cara penyanyi 19 tahun itu ketika berkendara di jalan.

Keyshawn sangat kesal setelah Justin membawa mobil Ferarri miliknya dengan kecepatan tinggi dan dapat membahayakan orang lain. Dia juga ingin melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

"Keyshawn melihat situasi ini dengan serius. Dia ingin Justin berhati-hati dan menjadi tetangga yang bertanggungjawab," ungkap perwakilan Keyshawn.

Tetangga Justin lain yang juga bekas pemain sepakbola, Eric, menilai Justin harus berhati-hati saat berkendara. Dia mengaku sering melihat pelantun lagu Baby itu membawa mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi.

"Aku pernah melihat Justin mengendarai mobil sangat cepat di sekitar Calabasas sebelum menggunakan Ferrari. Itu tidak aman. Aku pernah ngebut, tapi itu di jalan tol, dan itu pun tidak aman. Aku tidak menyalahkan Keyshawn, dia punya anak. Aku tidak menyalahkannya karena ingin mendapat perhatian Justin," bela Eric.

Dia bahkan pernah mendatangi rumah Justin setelah bekas kekasih Selena Gomez itu membawa mobil Ferrari dengan kecepatan tinggi dan membahayakan keselamatan Eric dan anaknya.

Namun, seorang saksi mata mengatakan bahwa Justin langsung masuk ke dalam rumahnya ketika melihat Eric keluar dari mobil. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/5/2013).

0 comments:

Post a Comment