Sunday, May 12, 2013

Olga Lidya Masih Rajin Sambangi Sekolah Akting

Olga Lidya Masih Rajin Sambangi Sekolah AktingJAKARTA - Meski sudah berakting dengan baik, Olga Lydia (36) tetap belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Pemeran Ibu Lingling di film layar lebar Soegija ini menganggap masih butuh guru akting.

"Memang banyak orang yang merasa akting enggak perlu belajar. Tapi bagi saya, saya masih butuh guru. Dan banyak pula orang yang merasakan hal yang sama seperti saya," ujar Olga saat ditemui usai pentas teater monolog bertajuk The Towel Lady yang dilakoninya, di Saung Geulis, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Untuk memperdalam ilmu aktingnya, aktris keturunan Tionghoa ini banyak berlatih di sekolah akting Teater Sakti Aktor Studio (SAS) binaan Eka Sitorus. Menurut Olga, setiap orang yang berkecimpung di dunia peran, tentu membutuhkan guru akting yang mempunyai kualitas akting yang baik.

"Bolak-balik ke SAS. Bang Eka ini cocok banget sebagai guru akting. Kita butuh guru yang baik untuk menjadi seorang aktor yang baik. Banyak banget pemain film yang pernah belajar sama dia," jelas wanita yang juga menekuni bisnis les vokal dan restoran Jepang ini.

0 comments:

Post a Comment