Sunday, May 5, 2013

Orangtua Anggap Wajar Markus Dicerai karena Bangkrut

Orangtua Anggap Wajar Markus Dicerai karena BangkrutJAKARTA - Ayah Markus Horison yang memberikan kesaksian dalam persidangan cerai putranya, Markus Horison di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, mengaku pasrah.

Yulius John Rihi Hina, ayah Markus ,tak dapat berbuat banyak melihat rumah tangga putranya dan Kiki Amalia kandas. Menurutnya, Markus harus mempertanggungjawabkan keputusannya untuk bercerai.

"Ya mau gimana lagi, sudah kehendak mereka. Prinsip saya, dia yang cari (istri), dia yang pakai (Markus harus bertanggungjawab). Serahkan ke mereka, rumah tangga mereka sendiri," ungkap Yulius ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Selama dua tahun menikah, Yulia mengakui sang menantu selalu bersikap baik terhadap dirinya, dan keluarga Markus. Yulius memaklumi permasalahan ekonomi menjadi penyebab perceraian mereka.

Kata Yulius, setahun terakhir sebelum perceraian ini terkuak, kondisi keuangan Markus sangat memprihatinkan. Markus tidak digaji selama enam bulan lebih oleh klub sepak bolanya. Itu membuat Kiki tak nyaman tinggal bersama Markus di Medan.

"Kiki baik, selama di Medan. Namanya orang tak bergaji, gimana lima sampai enam bulan enggak bergaji. Kiki datang sebentar, sudah, langsung pulang," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment