Monday, May 20, 2013

Ozzy & Sharon Osbourne Kembali Pamer Kemesraan

Ozzy & Sharon Osbourne Kembali Pamer KemesraanLOS ANGELES - Pernikahan Ozzy Osbourne dan Sharon dikabarkan sedang bermasalah. Namun kini, pasangan yang sudah menikah selama 30 tahun itu kembali mesra.

Personel Black Sabbath itu tertangkap kamera mencium sang istri saat menghadiri acara di Beverly Hills, 18 Mei.

Ozzy diketahui kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang, hingga membuat Sharon meninggalkan rumah mereka, dan memilih tinggal di sebuah apartemen, April lalu. Dia juga menuduh bekas juri X Factor itu ingin membunuhnya.

Banyak orang menduga mereka akan bercerai lantaran Sharon meminta sang asisten mengambil semua pakaiannya dari rumah. Demikian seperti dilansir Dailynews, Senin (20/5/2013).

Namun, Sharon mengaku dia tidak akan bercerai dengan Ozzy, dan menegaskan siap kembali bersama bila sang suami dinyatakan bersih dari obat terlarang.

"Kami tidak bercerai. Bagaimanapun, apakah aku bahagia? Tidak. Apakah aku sedih? Ya. Aku sangat hancur sekarang," ungkap Sharon.

Setelah berjuang melawan ketergantungannya dengan obat-obatan terlarang, Ozzy akhirnya bisa kembali ke pelukan Sharon. Mereka pun tak ragu mengumbar kemesraan saat hadir di red carpet. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat makan siang bersama.

Dalam akun Facebook, Ozzy mengakui kesalahannya, dan menegaskan tidak bercerai dengan Sharon.

"Aku berada di tempat yang gelap dan membuat jarak dengan orang yang aku paling cintai, keluargaku. Hanya untuk meluruskan pemberitaan, Sharon dan aku tidak bercerai," tulis Ozzy.

0 comments:

Post a Comment