Friday, May 3, 2013

Pakai Cincin, Heidi Klum Bantah Nikahi Bodyguard-nya

Pakai Cincin, Heidi Klum Bantah Nikahi Bodyguard-nyaLOS ANGELES - Heidi Klum membantah telah bertunangan, atau melangsungkan pernikahan dengan Martin Kirsten secara diam-diam. Pasalnya, mereka tertangkap kamera mengenakan cincin yang sama di jari manis.

Heidi mengatakan cincin itu hanya pemberian dari sang kekasih sebagai bukti cinta. Dia juga mengaku belum berencana menikah dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengawal pribadinya.

"Aku mendapatkan hadiah dari kekasihku. Dia memberikanku sebuah cincin dan dia juga punya cincin yang sama. Aku belum bertunangan. Aku belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Ini hanya sebuah perhiasaan indah. Hanya sesuatu yang indah," bantah Heidi.

Sekadar diketahui, Heidi mulai menjalin hubungan dengan Martin pada September 2012 setelah berpisah dengan Seal bulan Januari. Model cantik ini tak ragu mencari kekasih baru, meski proses perceraiannya belum selesai.

"Aku percaya pada Martin dengan anak-anakku. Dia pria yang baik," pujinya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (3/5/2013).

0 comments:

Post a Comment