Monday, May 6, 2013

Pangeran Harry Bocorkan Jenis Kelamin Calon Keponakannya

Pangeran Harry Bocorkan Jenis Kelamin Calon KeponakannyaLOS ANGELES - Pangeran William dan Kate Middleton tidak pernah mengungkapkan jenis kelamin calon anak mereka. Pihak kerajaan pun tidak memberikan informasi. Namun, Pangeran Harry membocorkan jenis kelamin calon keponakannya.

Pasangan ini dikabarkan tengah bersiap menantikan kelahiran seorang bayi laki-laki pada Juli mendatang.

Harry tampaknya tidak bisa menyembunyikan kegembirannya menyambut kelahiran anak William. Bahkan, dia telah memberitahu jenis kelamin calon keponakannya kepada seluruh teman dekat kerajaan.

"Harry telah memberitahukan semua orang, bahwa Wills dan Kate akan punya anak laki-laki, dan  dia sangat senang menyambut calon keponakannya. Dia berkata seluruh keluarga sangat bersemangat. Terlebih lagi, Kate selalu menginginkan seorang anak laki-laki. Semua kerabat dekat kerajaan tahu, bahwa ada anak laki-laki, dan mereka sibuk membeli perlengkapan wanita dengan tema laki-laki," ungkap sumber.

Meski tahu jenis kelamin calon keponakannya, William ternyata tidak memberitahukan nama anaknya kepada Harry. Mereka ingin merahasiakan hal tersebut hingga Kate melahirkan.

"Mereka sangat bekerja keras mencari nama bayi sekarang, dan mereka telah memilih beberapa nama. Tapi mereka tidak akan mengungkapkan kepada siapapun, bahkan Harry. Tentu saja Harry berusaha menebaknya," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (6/5/2013).

0 comments:

Post a Comment